Menghilangkan Batu Empedu Secara Alami

 
 
Batu  empedu  tak  banyak  dirisaukan  orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir  pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. "Kanker sendiri tidak pernah  muncul sebagai penyakit pertama" kata Dr.Chiu-Nan.  "Umumnya  ada   penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan bacaan  bahwa orang-orang  yang  terkena kanker biasanya  ada banyak batu dalam tubuhnya. Dalam  kantung  empedu  hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran  dan jumlah saja. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan.  Dalam  kondisi  parah ada tambahan  rasa nyeri pada ginjal. "Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr. Chiu Nan untuk  menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan  ini  juga  dapat  dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan. Tata-cara pengobatannya adalah sebagai berikut :
 
o) Selama  lima  hari   berturut-turut  minumlah  empat  (4)  gelas  sari  buah  apel segar setiap hari,  atau makanlah empat atau lima buah apel segar, tergantung selera anda. Apel  berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda boleh makan seperti  biasa.
o) Pada  hari  ke-enam  jangan  makan  malam.  Jam  6  petang,   telanlah  satu sendok teh "Epsom salt" (magnesium sulfat/garam Inggris)  dengan segelas air hangat. Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium  sulfat berkhasiat membuka  pembuluh-pembuluh  kandung  empedu.  Jam  10  malam   campurkan setengah  cangkir  minyak  zaitun  (atau  minyak  wijen)  dengan  setengah  cangkir sari  jeruk  segar.  Aduklah  secukupnya  sebelum  diminum.  Minyaknya   melumasi batu-batu untuk melancarkan keluarnya batu empedu. Keesokan  hari  Anda  akan  menemukan  batu-batu  berwarna  kehijauan  dalam limbah air besar anda.  "Batu-batu ini biasanya mengambang," menurut Dr. Chiu-Nan. "Cobalah hitung  jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu. Banyak sekali. Tanpa  gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil  dikeluarkan   melalui  metoda  ini,  walaupun  mungkin  tidak  semuanya keluar. Baik  sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.
 
o) Jenis Apel sebenarnya sama, cuma saya seneng yang manis... Kemaren aku makan Apel RRC yang sering diskon kalau di supermarket harga diskon per 100 gram 800-1000 (biasaya 1600).

o) Minum/makan apel selama 1 hari 4 (rata2)  lima juga boleh.

o) Sebelumnya aku minum Jus asli apel. Cuma butuh waktu  untuk mebuatnya. Akhirnya  selama  5  hari  aku  makan  apel  seger  dari   kulkas,  kulitnya  aku buang.Keran apel sekarang banyak yang dikasih lapisan lilin dan terkontaminasi sama  pestisida jadi  saya buang kulitya, lalu  saya  potong  kecil dan dimasukkan ke kulkas, jadi saat kita  mau makan, apelnya masih seger dan dingin. 
o) Garam  Inggris  beli  di   apotik  harga  Rp  2500  (Tempat  obat)  Minyak  Zaitun kalau  kita  ke   Supermarket  namanya  Olive  Oil,  harga  25-30  ribu  satu  botol.  Di Apotik  juga ada, aku beli di sana karena dekat rumah.Guna Jeruk agar kita tidah  muntah  saat  minum  Minyak  Zaitun,  Jadi  aduk  yang  rata...karena  sebelumnya adukanku  tidak  rata sehingga  eneg lalu  aduk  lagi  biar  tercampur  dengan  rata, karena minyak dan jeruk tidak bersatu atau Berat Jenisnya  beda.

Pokoknya  Subhanallah... 3 Dokter suruh aku Operasi dengan traetment ini keluar batunya.

Comments