Wednesday, January 19, 2011

Kaos Naruto, Hehehe khusus yang suka anime

Nah kalo ini tuk yang suka banget ama naruto,,ane ada desain kaos bagus gan, dijamin belum ada deh yang buat,,kreasi punya nie..
Diliat ya gan :
 

Gambar 5 elemen yang ada di anime nya, bakalan mencolok banget ditambah dengan aksen anak panah yang buat orang kalo ngliat langsung tertuju ke gambar tengah,,dilengkapi dengan pemakai elemen tersebut, wuihhh...mantap gan.

Bagian belakang ada tulisan konoha family, jd terkesan oke deh
Pilihan dasar warna putih membuat anda yang berkulit putih terlihat lebih menarik dan bagi yang berkulit gelap juga apik ketika terkena sinar matahari.

Cuman ane kagak nerima pesenan gan, yang mau buat buat aja, ane kasih gratisan aja desainnya, hehe...
 
tags : desain kaos, kaos anime, kaos naruto, kaos bleach, desain kaos anime, desain kaos naruto, desain kaos bleach

Reactions:

0 comments:

Post a Comment