Wednesday, January 19, 2011

Kaos Bleach. hehehe khusus yang suka anime

Ini beberapa desain kaos,,khusus untuk kamu-kamu yang suka banget ama anime. Ini ni beberapa contoh nya, di liat ya gan....

 
 
Ini untuk yang suka ma warna putih,,dengan tema anime Bleach (buat yang suka Bleach) pasti tau dong itu tokoh sapa yang nongol,heheh yups,,itu grimjou,espada 6.

Dengan tema cibi (anak kecil) maka baju ini terlihat imut dan lucu untuk dipakai, bs untuk cowok ato pun cewek,ga masalah. Tulisan yang minimalis warna, memberi kesan anda orang yang simple,kalem,tapi lucu, jadi lebih keren kalo dipakai untuk acara-acara santai.
 
Warna kaos yang putih juga memberi kesan apik untuk anda yang berkulit putih, sehingga tampak lebih cerah dan bagi anda yang berkulit gelap,ooo jangan kawatir, warna putih akan memberikan efek cerah ketika terkena sinar matahari, so cocok-cocok aja lagi...

tags : desain kaos, kaos anime, kaos naruto, kaos bleach, desain kaos anime, desain kaos naruto, desain kaos bleach

Reactions:

0 comments:

Post a Comment